Jumat, 13 Agustus 2010

Kata Terakhir

Pernah aku berpikir untuk pergi.....
dan tak akan pernah kembali lagi...
hingga kau tak akan pernah menemukan jejakku...
ingin rasanya aku mengucapkan kata terakhir untukmu...
kata yang tak pernah kau lupakan seumur hidupmu...
selamat tinggal cinta....
selamat tinggal sayang .....
biarkan aku pergi untuk menghapus setiap bebanku...
disini ku menderita menantimu...

cinta yang aku hadapi begitu lelah...
tak terasa kau hanya bagian cinta lamaku...
kini aku mulai sadar kau telah menemukan penggantiku...
mungkin kau bahagia dengannya....
aku tak ingin menjadi runcing di hidupmu...
cinta membuat gelap mata....
tak ada yang tau kemana cinta kita akan berlabuh...
hingga suatu saat nanti kau akan bahagia dengan cintamu.....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites