Minggu, 08 Agustus 2010

Sembah sujudku

kuteteskan air mata saat ku sujud padamu..........
mengalir menetes deras disajadahku....
air mataku tak ada artinya di bandingkan dosaku...'
jiwaku terasa hina di hadapanmu...
setiap penyesalanku pernah meninggalkanmu..
aku tunduk tobat padamu ya allah...
terimalah sembah sujudku yang hina ini...
aku sadar dosaku bagaikan gurun pasir..
yang tak akan pernah habis....
hingga akhir zaman....
tapi aku mohon ampuni segala dosaku..
aku sujud dengan penyesalanku...

kini di bulan yang suci ini...
aku ingin padamu ya allah.....
setiap langkahku bersamamu ya allah...
tunjukkan aku jalanmu ya allah...
jaga aku dari setiap mimpi burukku....
untuk kembali dekat kenistaan ya allah...
sembah sujudku selalu padamu...
terima kasih allah kau masih percaya padaku...
untuk bisa bertemu kembali dengan bulan ramadhan...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites