Selasa, 04 September 2012

Aku dan sepeda BMX merah

Saat ku kecil tinggal diperkampungan...
banyak warna disekeliling hidupku...
kuseakan bisa bernyanyi meniti setiap langkah kecilku...
tak ada murka diantara mereka dan aku...
hanya ada persahabatan yang tak akan pernah putus...
mereka adalah sobat kecilku...

setiap hari kukayuh sepeda merahku...
kutelusuri jalan perkampungan...
aku dan mereka para sobat kecilku dan sepeda mereka...
kami seakan jauh dari kehidupan kota yang penuh gelora...
aku dan mereka hanya mengenal permainan kampung....
yang mungkin telah hilang untuk saat ini...

kini kutelah dewasa dan mereka lebih mengenal arti hidup...
para sobat kecil dan sepeda merah ku...
ku merindukan kalian....
jika kita menikah nanti...
akankah anak kita nanti selalu mengenal arti persahabatan....
apakah mereka akan pernah tau apa yang kita rasakan dulu..
zaman telah berubah dan hidupun kini tak sama lagi dengan dulu....

banyak cerita indah yang tak akan pernah terlupa kawan...
semua terlukis di sepeda merah ku....
aku dan sepeda merahku adalah saksi persahabatan kita...
jika suatu hari nanti kita terpisahkan pulau...
ceritakan semua kisah kita....
sebagai cerita untuk anak cucu kita nanti....

Hanya sebuah goresan untuk para sahabatku!!!!!!!!!!!


Zwar_05fk


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites