Selasa, 15 September 2009

REALITAKU

Sosok cinta dari seorang wanita yang ayu
Dia telah mengisi luang hatiku yang terdalam
Yang sekian lama tertutup oleh penantian cinta
Cinta yang tak pernah pasti kudapatkan
Aku mencintainya tapi realitanya dia menolakku
Tapi aku mengerti dia tidak mencintaiku

Sekarang realitaku telah berubah dari kenyataan yang tertunda
Aku telah memiliki hati seorang realita
Gadis belia memiliki hati baja
Lembut dan punya asa tapi tak cengeng menghadapi realita hidup
Jatuhnya hatiku padamu karena kesabaranmu
Menghadapi cobaan yang bukan seberapa di hadapan tuhan
Realita cintaku memang aneh
Cintaku tumbuh atas dasar kepercayaan pada dirinya
Aku tak mengenal dia seutuhnya sebaliknya dia padaku
Suara hati yang menyatukan kita berdua

Realita aku menyayangimu
Aku takut kehilanganmu
Mungkin diluar sana banyak yang menginginkanmu
Yang pasti lebih dariku segala-galanya
Tapi aku tak akan menyerah
Karena aku yakin aku bisa memberimu yang terbaik


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites