Selasa, 15 September 2009

TERNYATA AKU SALAH

Pengharapanku berakhir sia-sia
Cintaku kandas di tengah lapangan terbuka
Ternyata kau tidak mempunyai rasa padaku
Ternyata aku salah meanggapmu
Kalau engkau mencintaiku
Apa yang aku rasakan selama ini
Hanya sebatas persahabatan dua insani

Aku sungguh kecewa akan ini
Tapi aku tak bisa menyalahkannya
Ini bukan kesalahannya
Aku saja yang terlalu berlebihan kepadanya
Aku sangat bodoh dan egois
Sangat bodoh untuk memendam rasa
Tak berani mengungkapkan yang sebenarnya
Apa yang ada di dalam hatiku
Aku juga sangat egois untuk memendam rasaku
Tak pernah kulunakkan hatiku walau hanya sejenak
Beginilah akhirnya
Ternyata aku salah akan kebodohanku sendiri
Sudahlah semua telah berlalu
Semua akan aku kubur di dalam lautan hatiku
Hingga tak akan ada yang pernah menemukannya lagi



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites