Selasa, 15 September 2009

CINTAKU BERLABUH PADA ANGKA 6

Relita cinta memang cukup aneh
Kadang cinta kita berlabuh menjadi yang pertama
Terkadang juga kita harus rela walaupun hanya menjadi yang ke enam
Inilah yang aku rasakan sekarang
Mempunyai cinta yang memiliki 5 mantan kekasih
Cukup sedih tapi aku sangat mencintainya
Dia juga mencintaiku apa adanya
Walaupun kami harus terpisah oleh pulau pembatas dunia
Itu tidak membuat cintaku ragu padanya
Karena aku yakin aku takkan membuat dia terluka

Sayangilah aku melebihi kau menyayangi mantan kekasihmu dulu
Cintai aku seperti aku menyayangimu
Jangan pernah dustai semua arti yang aku berikan
Karena bisa membuat aku bangkit melebihi kau menyakitiku
Terkadang cinta tak harus memiliki
Tapi aku sungguh tak bisa seperti itu
Karena cintaku tak ingin lagi berlabuh pada yang lain
Karena cinta memang harus cukup disini

Ayunya dirimu yang membuat aku begini
Senyumanmu membuat aku tak bisa melupakanmu
Aku selalu kangen akan kehadiranmu disini
Cinta jangan pernah kau usai lagi

Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites