Minggu, 04 April 2010

Teringat Lagi

Senyum manismu yang kau hempaskan padaku..
tak bisa terlupakan walau waktu ini berhenti berputar...
kau begitu istimewa bagiku..
kau sungguh sempurna..........
aku selalu mengingatmu,dikala aku sendiri...
teringat kenangan indah bersamamu dulu...
cinta kenapa kau harus pergi dariku...
penyesalan meninggalkanmu yang terus mengusik dihatiku..
aku telah salah meninggalkanmu...
padahal jiwa ini tak sanggup pergi dari hatimu...

Aku tau kau sebenarnya membutuhkanku..
tapi kenapa kita tak bisa bersama lagi...
apakah kau mulai takut dengan hatiku..
hati yang telah mengecewakanmu...
hati yang telah menghacurkan rasamu....
hati yang menghancurkan impianmu...
itu pilihanmu...
aku ikuti saja....
yang harus kau tau aku masih sayang kamu..
untuk selamanya..........



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites