Senin, 05 April 2010

Kuanggap kau tak ada lagi

Maaf ku tak bisa anggap kau ada...
karena kau telah memilihnya...
kau trauma dengan jiwaku..
kuanggap kau tak ada lagi sekarang..
jalanmu bukan jalanku..
duniamu kini telah berbeda..
hatimu juga tak sama seperti dulu lagi..

kini aku mulai membencimu...
dan terus membencimu....
terus membencimu...
dan tak akan pernah menyayangimu lagi...
tak akan pernah...
tak akan bisa lagi...
pergi kau jauh dari hidupku...
jauh kau dari hatiku...
lepaskan jiwa aku dari hatimu...
karena aku tak sanggup seperti ini...
aku selalu meningatmu...
aku seperti terikat rantai olehmu...
lepaskan aku kumohon...
aku tak mau mengingatmu lagi..
karena kau telah kuanggap tak ada lagi...



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites