Sabtu, 01 Januari 2011

Aku Hidup Dengan Gayaku

Aku punya impian yang datang begitu saja...
dan pergi kapan dia suka...
kadang mimpiku hanya sekedar rasa yang tertinggal....
tak semua impianku menjadi nyata...
setetes demi tetes aliran darahku mulai menyatu...
mencari satu impian dan satu pengharapan...
ingin rasanya ku mengapai semua...
tapi itu tak mungkin....
aku hanya manusia biasa...
penuh dengan kekurangan....
tak ada yang sempurna dari hidupku...
terkadang mereka meragukan kemampuanku...
inilah gayaku...
ku hidup dengan gayaku...
ku bebas dengan gayaku...
hidupku penuh obsesi...
penuh mimpi yang perlu digali...

ku punya cinta...
ku punya perasaan...
terkadang keras terhadap mereka...
ku tak tau apakah mereka membenciku..
tapi itu gayaku...
aku tak pernah romantis dengan cinta yang ku punya...
aku tak pernah mengerti dengan kata romantis....
kenapa mereka selalu mempersalahkan kata romantis...
mungkin cintaku dahulu selalu gagal...
karena ku tak pernah mempersembahkan kata romantis...

jalan hidup memang indah...
penuh pertulangan layaknya permainan...
kita pegang kendali...
dari sebuah cerita hidup kita....
ada tawa,ada canda,ada sedih....
tak terkadang derita menghantui jiwa...
sikap dari cerita mimpi....
yang berjalan dengan skenario Allah....

ku hidup dengan gayaku....
ini jalan ceritaku...
ini adalah mimpiku...
ini semua takdir dari hidupku...
masih banyak cerita yang belum terkuak...
seiring napasku masih disini...
seandainya aku tiada nanti....
aku ingin menyapa dan bertanya...
apa kabar surga......



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites