Jumat, 19 November 2010

Cemburu

Tak pernahkah kau bayangkan betapa sakitnya aku....
ketika kau selalu menceritakannya di depanku...
dirimu seakan tak bisa melupakannya....
walau aku telah beri semua cintaku.....
aku hanya bisa memandang ke langit....
dan berpura-pura mendengarkan apa yang kau katakan...
ingin rasanya aku berteriak aku cemburu...
karena aku hanya manusia biasa bukan malaikat....
yang punya perasaan dan cinta......

saat mentari mulai menghilang dari bumi....
saat jiwa dan aku mulai menyatu...
dalam bisikan egois yang tak tertahankan...
aku merasa tak dianggap...
aku bukan apa-apa darinya....
mungkin aku hanya pelampiasan cintanya yang hilang...
dibawa nafsu dunia dalam kegelapan alam....

mungkin suatu hari nanti sang bintang akan tahu isi hatiku...
dan mungkin suatu hari nanti dia bisa mengerti aku....
bisa menjadi cinta sejatiku...
dalam suka maupun duka....
hingga kau tak pernah mengingatnya lagi...
terima kasih cinta kau telah ada dipelukanku....
walaupun belum seperti yang aku harapkan.....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites