Minggu, 13 Juni 2010

Melayang Tinggi

Melompat jauh menelusuri daerah cinta keabadian...
melukis di awan dengan tinta hati dari sang bintang..
menebarkan sayap-sayap cinta menutupi luka lama kepedihan...
rasa terpendam kian luruh dan mencoba meraih hati sang bidadari...
terus melayang tinggi berputar-putar diangkasa...
menerawang alam kebebasan untuk memilih...
rangkulan cinta begitu erat mengenggamku....
seakan tak ingin lepas dan tak akan pernah lepas...

bidadariku genggam terus tanganku..
jangan pernah kau lepas lagi....
hingga ku mati nanti kau tetap di sini...
setia menanti hingga kita terpisahkan oleh kematian yang abadi....
hunuskan pedangmu jika aku berpaling darimu...
tancapkan pisaumu jika aku pergi darimu....
aku cinta padamu bukan berarti aku takluk padamu...
aku bisa membalas lebih dari apa yang akan kau lakukan padaku...
bidadariku peluk erat tubuhku...
lepaskan semua masa lalumu...
abaikan luka hatimu.....
mulailah berjalan dengan cintaku...
menyongsong masa depan indah dengan mentari hatiku..



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites