Kamis, 27 Mei 2010

Akhir Perjalanan

Disini di sudut tepi jalan ini ku akhiri langkahku....
ku coba menyudahi semua perjalanan aku....
langkah ku mulai terhentak...
ku diam tanpa bicara....
ku tunduk tanpa ada rasa....

ku coba melihat kebelakang....
tapi mataku menepis.....
dalam hati kecilku berkata...
"jangan pernah kau kembali lagi"
aku mulai sadar maksud hatiku...
air mataku mulai jatuh setetes demi setetes...
tak terasa telah membasahi daratan yang fana...
pikiranku mulai bingung,hampa dan kosong....
terdengar percikan air yang mengalir....
kucoba melihat ke kanan dan kekiri......
tapi tak dapat aku temukan.....
aku mulai terganggu dengan suara itu....
aku mulai melupakan sedikit demi sedikit....
terdengar bisikan halus di teligaku....
"itu adalah aliran dosamu"
aku mulai teriak dan coba merenung sepi sendiri...
penyesalanku tiada guna semua telah terjadi....
sungguh tak ada arti lagi....
tangisan ku hanya sia-sia....
sungguh sia-sia......

akhir perjalanan tak ada yang tau....
mulai mengambil sikap untuk melangkah....
tegakkan keyakinan...
agar kita bisa akhiri perjalanan dengan senyuman...
hidupmu kau yang pilih.....



Zwar_o5fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites