Minggu, 03 Januari 2010

SIMPAN SAJA BUALANMU

Perih,sakit,benci......
kata itu terus ada disini,tepat di hatiku
kau tipu aku dengan kata manismu...
kau bual aku dengan rayuanmu..
rintihan tangisanmu yang membuat aku selalu yakin padamu
tapi kau trus mengulang dan mengulang lg....
hingga aq tak pernah percaya akan kata-katamu...
aku mulai bosan dengan semua bualan mu....

Biarkan cintaku pergi,bila itu harus..
tapi biarkan dia tetap disini jika dia masih ada untukku..
kau ada di hatiku...
tapi mengapa kau harus menyakitiku...
apakah kau puas dengan semua yang kau lakukan kepadaku..
apakah itu yang kau mau dariku...
jika itu dia..
kau salah besar.........

Aku bukan seperti yang kau pikirkan...
bisa begini bisa begitu...
aku juga manusia yang mempunyai kesabaran...
aku juga punya hati...
jika aku mau....
bisa saja aku pindah kelain hati......

Terima kasih cinta dengan apa yang sudah kau beri padaku...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites